Bandingkan Surabaya dan Malang, DPRD Sebut Pernyataan Gubernur Buat Warga Surabaya Sakit Hati

Abadikini.com, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa selalu membandingkan penyelenggaraan PSBB di kota Surabaya dan Malang Raya, sebelumnya juga menyampaikan bahwa, Surabaya daerah “Merah Tua” sekali.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDIP Perjuangan, Armuji menanggapi pernyataan itu secara serius

“Lagi-lagi Gubernur menyakiti hati warga surabaya, sekarang kita fokus bekerja. Jangan hanya bicara yang justru membuat situasi sulit ini semakin keruh,” tegas Cak Ji, sapaan akrabnya. Rabu, (03/6/2020).

Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya dari PDI Perjuangan ini menyampaikan bahwa, di Surabaya sudah banyak kemajuan pada tanggal (02/6) kemarin, angka pasien sembuh dari Covid-19 mencapai 60 orang. Sehingga, secara kumulatif ada 300 orang yang sembuh.

“Kalau bicara penduduk Malang Raya, memang jumlahnya 3,4 juta jiwa mirip Sudabaya. Tetapi kepadatan penduduk berbeda, mereka di wilayah luas kita di kampung-kampung berhimpitan jadi tidak Apple To Apple membandingkannya,” lugas Legislator Senior ini.

Harapannya, agar Gubernur lebih fokus bekerja. Jangan mencari-cari kesalahan kota Surabaya, karena merupakan bagian dari Jawa Timur juga.

“Kalau logikanya dipakai, berarti angka Covid-19 Jatim tinggi. Dia sebagai Gubernur harusnya juga malu,” tutup Armuji.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close