Kapolres Bantaeng Bersama Personel Lakukan Rapid Test Covid-19

Abadikini.com, BANTAENGPolres Bantaeng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaneg melakukan Rapid Test bagi personil Polres Bantaeng, sebagai langkah screening awal deteksi dini penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di lingkungan kerja Polres Bantaeng, di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, Rabu (03/06/2020).

Kapolres Bantaeng yang memimpin rapid test sekaligus menjadi peserta pertama yang menjalani test mengatakan bahwa hari ini rapid test Tahap I di laksanakan kepada 50 orang Personil Polres Bantaeng, Semoga saja tidak ada personil Polres Bantaeng yang terpapar Covid 19.

“Semoga saja kita semua mendapatkan hasil yang terbaik serta di jauhkan dari segala mara bahaya dan berbagai macam penyakit, terutama penyakit atau wabah yang sedang menyerang Indonesia,”Tutur Kapolres Bantaeng.

Lebih Lanjut Kapolres Bantaeng “Polri adalah salah satu instansi yang tidak kerja di rumah. Resiko terpapar corona cukup tinggi karena selama wabah covid -19, polisi masih melakukan pelayanan dan berinteraksi dengan masyarakat ” terang AKBP Wawan Sumantri.

“Saya juga mengapresiasi Personil yang dengan kesadarannya mengikuti rapid test tersebut dan alhamdulillah dari sekian banyak yang ikut rapid test hasilnya non reaktif ,” pungkas Kapolres

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker