Ariel NOAH Tampikan Wajah Oplas Versi Anime, Netizen: Aduh Duuuh Diapain juga Ganteng Lah

Abadikini.com, JAKARTA – Oplas challenge faceapp kini tengah digandrungi warganet bahkan juga para artis Indonesia.

Artis beken Tanah Air seperti Ashanty, Melly Goeslaw, Melaney Ricardo, Ivan Gunawan, Aming hingga pengacara kondang Hotman Paris. mereka berlomba-lomba mencoba aplikasi yang memperlihatkan penampilan wajah seperti usai dioperasi plastik.

Ternyata kelakuan lakukan aksi oplas challenge dengan aplikasi faceapp itu juga tak ketinggalan di ikuti oleh artis sekaligus vokalis NOAH, Nazril Irham atau yang kerap disapa Ariel. Pria berusia 38 tahun itu juga terlihat mengunggah foto wajahnya setelah diubah.

Namun Ariel bukannya memajang wajah yang terlihat ganteng seperti para artis lainnya. Dalam unggahan foto di Instagram, Ariel malah terlihat memamerkan wajahnya dalam versi anime.

Oplas Challenge Ariel Noah Versi Anime. Foto: Instagram

Tentu hal itu mengundang banyak komentar dari para netizen. Banyak yang menilai bahwa Ariel tetap terlihat genteng meski wajahnya dibuat dalam versi anime.

Tentu hal itu mengundang banyak komentar dari para netizen. Banyak yang menilai bahwa Ariel tetap terlihat genteng meski wajahnya dibuat dalam versi anime.

“Orang pada ngedit maen cakep-cakepan, kamu malah begitu aa, tetap aja bersinar kamu mah digimanain juga,” tulis @larasati_nji, seperti dilansir dari Insertlive.

“Aduh duuuh diapain juga ganteng lah,” @poppyyusianti.

“Mang boril mah diapain juga cakep,” @rhantink.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker