Hadapi New Normal, PADI Medika Gelar Sosialisasi ke Sejumlah Perusahaan

Abadikini.com, SIDOARJOPerhimpunan Dokter dan Dokter Gigi Indonesia (PADI) Medika menggelar sosialisasi dan advokasi menghadapi era New Normal kepada sejumlah perusahaan. Salah satu perusahaan yang mendapat sosialisasi PADI Medika yakni internal ACS Aerofood Juanda di Sidoarjo.

Pembina PADI Medika, Paul Agus Dwiyanu mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian PADI Medika kepada industri dan masyarakat. Pada edukasi dan advokasi yang disampaikan dalam acara tersebut, diharapkan setiap perusahaan memiliki dedikasi yang tinggi atas produknya.

“PADI Medika sebagai wadah insan kesehatan ikut bertanggung jawab atas pandemi Covid-19, tidak hanya dalam menangani penderita virus corona, tetapi dampak pandemi lintas bidang,” kata Dwiyanu melaui keteranganya Jumat, (28/5/2020).

Lebih lanjut, PADI Medika hadir dan ingin membantu serta mendampingi, utamanya sektor industri yang harus tetap bertahan dalam situasi yang sulit saat ini.

“Agar tetap berproduksi dengan tata cara sesaui dengan guideline international, khususnya hari ini dalam sektor industri makanan, diharapkan akan memulihkan kembali perekonomian tanah air,” terangnya.

Foto : Sosialisasi PADI Medika pada perusahaan tentang menghadapi masa New Normal

Sebagai pemateri dalam sosialisasi tersebut, ia menjelaskan, penting bagi perusahaan untuk tetap mampu dan eksis di tengah pandemi Covid-19. Terlebih menghadapi New Normal, bisa membangun kepercayaan dari masyarakat.

“Agar tetap eksis di tengah masa seperti sekarang ini, suatu perusahaan perlu memiliki dedikasi tinggi. Menjaga produknya, berinovasi, dan tetap menjadi andalan masyarakat,” ucapnya.

Lebih jauh dokter Paul, sapaan akranya menjelaskan bahwa, pihaknya memberi wawasan juga memotori bagaimana menghadapi New Normal di tengah pandemi ini.

Singkatnya, dalam acara itu disampaikan agar paling tidak suatu perusahaan yang memproduksi makanan tersebut mengikuti protokol kesehatan internasional.

“Diharapkan, kualitas produknya terap terjaga dengan baik. Jadi nantinya, suatu perusahaan bisa mudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Produknya unggulan, dan layak konsumsi,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager (GM) PT Aerofood Indonesia, M. Ghazali Malik mengatakan, penting bagi pihaknya mendapat pengetahuan terkait Covid-19.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 sangat penting. Kami selalu mewanti-wanti ke seluruh karyawan yang bekerja di zona merah harus juga dapat melakukan antisipasi dini. Kewaspadaan menjadi poin utama, dan Alhamdulillah dedikasi itu masih kita jaga,” tegas Ghazali.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close