Akui Miliki Sifat Paranoid, Prilly Latuconsina Sebut New Normal Bikin Parno

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina mengakui dirinya memiliki sifat paranoid. Untuk itu Prilly selalu berusaha untuk sebisa mungkin mencegah aktifitas ke luar rumah dimasa pandemi virus corona (Covid-19). Jika harus dan karena terpaksa, maka dirinya selalu membawa peralatan kesehatan lengkap seprti hand sanitizer dll. dalam satu minggu ke depan Prilly lebih memilih berdiam diri di rumah.

“Belum berani kerja setiap hari. Tapi enggak tahu ke depan gimana, masih jadwal sudah nungguin. Aku masih parno aja makanya keluar bawa semuanya, bawa semprotan disinfektan, hand sanitizer dipakai beberapa menit sekali, masker,” kata Prilly di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

Prilly mengaku, saat ini dirinya masih coba menyesuaikan dengan keadaan. Begitu juga dengan pengembangan bisnis yang dikelolanya. Prilly lebih memilih menjual produk-produk usahanya itu melalui sistem daring.

“Kalau bisa jualan online atau di rumah dulu, yaudah di rumah dulu aja. Ini abis kerja langsung pulang. Jadi belum ikutin orang yang sudah bisa keluar,” ujar Prilly Latuconsina.

Terkait dengan rencana pemerintah dalam waktu dekan akan menerapkan pola kehidupan baru (new normal). Prilly merasa ragu dalam menyambut gemira kenormalan baru atau new normal yang akan dijalankan dalam waktu dekat. Pasaknya, Ia belum melihat ada perubahan positif sebelum ke arah sana.

“Kalau kurva turun terus keluar new normal alhamdulillah. Cuma kan sekarang masih terus naik korban Covid. New normal bikin parno,” kata Prilly.

Prilly tidak akan seperti beberapa orang yang memilih mall atau pusat perbelanjaan sebagai destinasi pertama setelah new normal berlaku. Haanya ada satu kondisi yang memungkinkan Prilly bisa pergi ke mall, yakni situasi orang-orang di sana.

“Kalau mall ramai kayak di pasar enggak deh. Kalau mallnya bejarak, orangnya biasa aja dan enggak gimana baru oke,” ucap Prilly.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close