Komandan Korem 174 Merauke Terima Kunjungan Forkopimda Boven Digoel

Abadikini.com, MERAUKE – Komandan Korem 174/ATW Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko menerima kunjungan Wakil Bupati Boven Digoel H. Chaerul Anwar bersama dengan Ketua  Dewan Perwakilan Daerah Boven Digoel Atanasius Koknak dan Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal yang di dampingi oleh Komandan Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Inf Candra Kurniawan di Markas Korem 174/ATW, Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Jumat (29/5/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Komandan Korem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko di dampingi oleh Kepala Staf Korem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra dan Staf jajaran Korem 174/ATW.

Kepala Penerangan Korem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan bahwa kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel H. Chaerul Anwar beserta beberapa pejabat di lingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Komandan Korem 174/ATW yang baru Kolonel Inf Bangun Nawoko tentang perkembangan situasi saat ini di wilayah Boven Digoel berkaitan dengan scenario penerapan New Normal oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Selain itu, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjaga sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sesuai bidang masing-masing.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kolonel Inf Bangun Nawoko resmi menjabat sebagai Komandan Korem 174/ATW (Merauke) Kodam XVII/Cenderawasih setelah melaksanakan acara serah terima jabatan dengan Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf,  yang dipimpin oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, bertempat di Mako Kodam XVII/Cenderawasih.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close