Keluarga Via Vallen Dijauhi Tetangga, Gegaranya Ini

Abadikini.com, JAKARTAVia Vallen ungkap prasaannya setelah merasakan tetangganya banyak yang menjauh dari keluarganya. Menurutnya, hal itu dialami usai dirinya umumkan bahwa bahwa adiknya positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

“Pas aku posting soal kondisi keluargaku beberapa tetangga ngejauh, seperti lihat setan kalau anggota keluargaku lewat,” ungkap Via Vallen lewat akun Instagram miliknya, Kamis (28/5).

Via merasa heran kenapa pengumuman darinya via Instagram soal adiknya yang positif terinfeksi covid-19 kok bisa menimbulkan ketakutan bagi tetangga.

Padahal, Viamenegaskan bahwa, adiknya sudah diisolasi dengan aman untuk mencegah penularan terhadap keluarga maupun tetangga.

“Lagian kami juga enggak mau ngebahayain kalian. Jangankan kalian, di rumahku ada orang tua. Enggak mungkin aku ngebahayain mereka,” tegas Via.

Kemudian pelantun lagu sayang itu menjelaskan, mengapa alasannya adik dia dirawat di rumah, bukan di rumah sakit. Menurut Via, adiknya tersebut tidak butuh perawatan kerena merupakan orang tanpa gejala.

“Yang di rumah sakit itu yang butuh dirawat, adikku OTG enggak perlu dirawat di rumah sakit,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close