Fairuz A Rafiq Salah Tingkah Saat Bertemu Deddy Corbuzier, Ternyata…

Abadikini.com, JAKARTA – Fairuz A Rafiq mengaku senangan banget setelah berkempatan bisa bertemu dengan sang idolanya Deddy Corbuzier.

”Yeaaay….senangnyaaa bisa ktemu idola,” tulis Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq mengakui bahwa dirinya sudah lama banget ngefans dengan Deddy Corbuzier. Ternyata sifat tegas, cerdas, dan berani yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier itulah yang membuat Fairuz A Rafiq ngefans banget sama Deddy.

”Sebelum banyak yg nanya aku mau cerita dikit,jadiii aku ngefans udh lama bgt tapi ga pernah blg2 kecuali ke temen deket sendiri,suka aja sosoknya yg tegas, cerdas, berani dalam hal yg baik dan benar, dan apa adanya,” ujarnya.

Foto: Instagram @fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq juga mengaku sebenarnya dia sudah pernah bertemu dengan Deddy Corbuzier sebelumnya. Hanya saja ia tak berani menyapa. Hal ini lantaran dianya selalu menjadi bingung dan salah tingkah tatkala bertemu dengan sang idola.

”sbnrnya dulu bbrp kali kita pernah ktemu ga sengaja tapii tiap ngelihat ga pernah berani negor hahaha…jadi ya udh diam aja bingung jg mau gimana,salah tingkah sendiri,” pungkasnya.

Akhirnya, terang dia, berkat sang suami, Sonny Septian, ia kini bisa bertemu dengan sang idola Deddy Corbuzier. Bahkan ia mengaku diundang secara khusus ke podcast milik Deddy.

Saking senangnya, Fairuz A Fariq juga mengaku sampai kikuk. Ia banyak salah ngomong dan bingung saat ngobrol dengan sang Idola Deddy Corbuzier.

”karena kerusuhan suamiku tercinta @sonnyseptian yg kasih tahu klo aku ngefans jadi tahu deh orangnya..seneng bisa ktemu langsung dan di undang langsung sama idola sendiri di podcast kak @mastercorbuzier ,ramah dan memang bener2 cerdas dan ampun deh pas ngobrol langsung banyak bgt aku salah ngomong dan bingung dan segalanyaa campur aduk,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close