Partai Bulan Bintang Bantu Korban Kebakaran di Nagari Sungai Talang, Sumbar

Abadikini.com, SARILAMAK – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB), Kabupaten Lima Puluh Kota, Karespi ucapkan rasa syukur ditengah keterbatasan keluarga besar bulan bintang bisa berbagi dengan warga korban kebakaran di Nagari Sungai beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, di tengah keterbatasan. DPC PBB lima Puluh Kota Sumbar, masih sempat memberikan bantuan buat korban kebakaran di Nagari Sungai Talang, Kec. Guguak, Kab. Lima Puluh Kota,” kata Karespi melalui keteranganya, Selasa (26/5/2020).

Karespi menjelaskan, bantuan yang di distribusikan langsung oleh nya itu bersumber dari sumbangan dari keluarga besar partai bulan bintang.

“Bantuan berupa uang dan beras yang terkumpul dari sumbangan beberapa pengurus dan simpatisan tersebut, diserahkan langsung dan diterima langsung oleh korban, Mudasril (55). Disaksikan oleh puteri, pekerja tukang dan beberapa masyarakat sekitar,” jelasnya.

Mudasril (55) yang usai menerima bantuan dari PBB menyampaikan terima kasih. Dia mengaku, baru Partai Bulan Bintang lah satu-satunya partai yang membantu korban kebakan di Nagari Sungai Talang.

“Alhamdulillah, ini bantuan pertama yang kami terima dari partai. Akan kami ingat dan kenang terus bahwa PBB telah berbuat untuk masyarakat”, ucapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close