Polda Metro Jaya Imbau Warga Jakarta Silaturahmi Lebaran Lewat Virtual

Abadikini.com, JAKARTA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus imbau warga Jakarta untuk bersama-sama mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di wilayah DKI Jakarta agar tidak bepergian pada saat perayaan Idul Fitri. Dia juga meminta warga Jakarta agar silaturahmi kepada keluarga dapat melalui komunikasi virtual.

“Kita mengimbau sebaiknya sudah, sekarang kan jamannya revolusi industri 4.0, virtual saja, pakai zoom saja,” ujar Kombes Yusri Yunus, Sabtu (23/5/2020).

Menurut Yusri, kalau tidak ada keperluan yang mendesak atau penting sebaiknya warga tetap berada di rumah saja.

“Kalau penting sekali, bagi kami jangan keluar dari wilayah Polda Metro Jaya. Tapi sebaiknya jangan, sebaiknya kita di rumah saja. Keluar dari wilayah hukum Polda Metro itu maksudnya keluar dari Bekasi, keluar dari Tangerang sana, nanti kita suruh kembali,” tegasnya.

Dia menambahkan, sebanyak 4.400 personel gabungan TNI, Polri dan pemerintah daerah diturunkan untuk melakukan pengamanan malam takbiran serta Idulfitri 1441 H, di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya.

“Para personel diploting di pos-pos check point dan bergerak melakukan patroli untuk melaksanakan pengamanan,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button