Trending Topik

Tak Beri Solusi, Fadli Zon dan Rachel Maryam Main Sindir-sindiran ke Pemerintah di Twitter

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi Gerindra Fadli Zon dan Rachel Maryam main sindir-sindiran ke Pemerintah terkait aturan mudik, menurutnya pemerintah jangan terlalu menyalahkan rakyat, ia juga mengkritik bahwa aturan-aturan yang dibuat tidak konsisten sehingga menyebabkan masyarakat melanggarnya.

Kok Jadi nyalahin masyarakat nggak taat aturan sih? Wong aturannya saja berubah-ubah kok. ‘Nggak perlu belanja lebaran’ tapi mal sudah boleh buka. ‘Jangan mudik’ tapi pesawat boleh terbang. Kan nggak jelas!” kata Rachel Maryam seperti dikutip dari twitter pribadinya, Jumat (22/5/2020).

Hal itu disampaikan oleh Fadli Zon melalui akun Twitter miliknya @fadlizon. Ia mengomentari cuitan politisi Partai Gerindra Rachel Maryam mengenai sikap pemerintah yang menyalahkan rakyat lantaran tak taat aturan.

Tak hanya itu, Fadli juga melakukan sindiran terhadap pemerintah dengan istilah-istilah yang negatif, diantaranya mencla-mencle, plonga-plongo dan inkonsisten.

Jangan salahkan rakyat. Yang salah memang pemimpinnya, plin plan, mencla mencle, plonga plongo, inkonsistensi, bingung, apalagi ya sinonimnya,” balas Fadli Zon.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close