Anggota DPRD PBB Puspa Bayu Nugraha Bagikan Ratusan Paket Lebaran di Bungku Selatan

Abadikini.com, BUNGKU – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 dan jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Morowali, Puspa Bayu Nugraha berbagi THR berupa paket sembako kepada warga di sekitar kediamannya di Kawasan Bungku Selatan.

Sekretaris DPC PBB Morowali itu membagikan ratusan paket lebaran sembako kepada warga di Kecamatan Bangku Selatan. Saat penyerahan bantuan di kediamannya, Puspa Bayu Nugraha di dampingi keluarga tercinta istri dan putrinya serta juga kepala dusun Desa Kaleroang, Irfan Mbato.

“Terkhsusus di Kecamatan Bungku Selatan, berupa minum bersoda, sirup, susu kaleng, gula dan terigu,” kata Bayu melalui keterangannya, Jumat (22/5/2020).

Istimewa

Legislator milenial asal Desa Kaleroang itu berharap, dengan alakadarnya bantuan sembako yang dia berikan, semoga dapat meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19 ini. Serta merayakan Lebaran Idul Fitri dengan senyum bahagia.

“Semoga berguna dan bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga bisa merayakan kemenangan dengan senyum kebahagiaan!,” ujar Bayu.

Tak lupa, dia juga meminta doa dari setiap warga yang menerima, agar Bayu dan keluarga dilapangkan rezeki dan kesehatan.

“Semoga keluarga diberikan kelapngan rezki dan kesehatan, sehingga kegiatan sosial ini bisa jadi agenda tahunan secara pribadi. Aamiin.., ” pungkas Bayu.

Istimewa

Salah satu warga Bungku Selatan yang menerima paket lebaran, Muhammadiya mengaku senang dengan perhatian Bayu sebagai wakil rakyat terhadap masyarakat Bungku Selatan.

Menurutnya, disaat warga sedang susah ketika diterpa Virus Corona, Puspa Bayu masih tetap berbagi untuk masyarakat yang sedang kesusahan, apalagi ketika menghadapi Idul Fitri seperti sekarang ini.

Baca Juga

Back to top button