Sebagai Pria Sejati, Hotman Paris Ingatkan Aspek Hukum Ocehan Sarah soal Keperawanannya Dihargai Rp2 Miliar

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara tenar Hotman Paris Hutapea mengatakan, soal cuitan selebgram yang bernama Sarah Salsabila mengenai keperawanannya yang dihargai senilai Rp2 miliar untuk sumbangan Covid-19 itu merupakan suatu kebohongan.

Pengacara kondang itu juga mengingatkan terhadap pria siapa aja jangan mau tertipu olehnya, menurutnya, hal itu bisa berujung dengan masalah hukum.

“Nasihat saya kepada laki-laki, jangan mau ikut lelang atas adanya undangan seorang selebgram yang mau lelang keperawanan seharga Rp2 miliar katanya untuk disumbangkan kepada korban corona,” kata Hotman dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Kamis (21/5/2020).

Hotman berseloroh, jika semua itu merupakan suatu kebohongan atau palsu, menurutnya bisa terjerat dengan UU ITE dan pasal 378 KUHP.

“Ini hanya dugaan, hati-hati aspek hukum UU ITE seperti kasus ikan asin. Apabila kegadisannya ternyata tidak gadis, bisa dikenakan pasal 378 dugaan penipuan,” tegas Hotman Paris.

Sebelumnya, Sarah melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar, yang hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Usai pernyataan Sarah di media sosial menjadi viral dan menjadi perbincangan para netizen. Wanita tersebut akhirnya meminta maaf ke publik dan kabur dari media sosial. Bagaimana guys menurutmu?

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close