Jerinx Berharap Najwa Shihab Jangan Bisu soal Pemberitaan Positif Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Drummer SID Jerinx memberikan sindiran telak soal Covid-19 terhadap presenter Najwa Shihab dalam direct message (DM) menurutnya, Najwa cuma bisa pamer rumah jelek atau tidak.

Awal mula sindiran Jerinx terhadap Najwa bermula saat seorang yang mengaku sebagai dokter melalui DM yang mengatakan bahwa virus Covid-19 dapat  mematikan bagi orang yang memiliki comorbid (penyakit penyerta).

Menurutnya jika seseorang memiliki anti bodi yang kuat atau immunitas maka tidak akan meninggal karena virus Covid-19.

“Dokter di Jakarta ini membongkar semuanya. Lalu @najwashihab bisa apa selain ngajak seleb di rumah aja sembari pamer tipis-tipis kalau rumah mereka gak jelek?” tulis Jerinx,  dari Instagram pribadinya @jrxsid  Kamis (21/5/2020).

 

Pria asal Bali itu juga mengkritik kenapa media jarang memberitakan orang yang sembuh karena Covid-19. Padahal menurutnya sudah banyak penderita yang dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

“Cancer aja bisa kalah oleh kekuatan pikiran apalagi CV (COVID-19) yang faktanya sudah BANYAK yg sembuh. Kasus cancer survivor seperti ini sudah banyak terjadi tapi sangat jarang diexpose media,” tulis Jerinx.

Jerinx juga mengajak para netizen untuk rame-rame mentag akun @najwashihab dan WHO supaya tidak bisu atas kasus positif Covid-19 dan yang pasti suatu harapan yang nyata tidak untuk menakut-nakuti masyarakat.

“Yuk rame-rame tag @najwashihab WHO agar beliau mengangkat tema-tema harapan yang nyata seperti ini,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close