Hotman Paris Godain Tante Ernie, Netizen: Kacau, Tua Muda Abang Suka

Abadikini.com, JAKARTA – Pemilik akun Instagram Himynameisernie tau biasa di sama netizen dengan tante Ernie kini menjadi seorang sosok idola baru di dunia maya.

Netizen mulai dari kalangan muda hingga om-om pun mengkagumi tante Ernie. Mulai dari orang biasa hingga orang luar biasa hebat pun kagumi tante Ernie yang memiliki paras rupawan itu.

Salah satu sosok orang luar biasa hebat yang kepincut pesona kemolekan tante Erine adalah pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea. Bahkan dia kedapatan tengah menggoda sang tante di Instagram.

Hal itu terjadi berawal, salah satu postingan tante Ernie yang menunggah foto tengah duduk dengan pose santuy di sofa sambil menyilangkan kaki.

Hotman Paris Hutapea memberikan tiga emoji hati buat tante Erni. Komentar itu dibalas Tante Ernie dengan menyapa pengacara tajir itu.

Unggahan Tante Ernie yang dimodusin Hotman Paris Hutapea [Instagram/@himynameisernie]
“Halo bang Hotman,” balas Ernie dengan menambahkan emoji mengatupkan tangan dan wajah penuh cinta.

Saling berbalas komentar pun terjadi. Hotman Paris turut memberikan balasan emoji wajah penuh cinta untuk Tante Ernie. Namun, dia tak menuliskan sepatah katapun di kolom komentar.

Warganet yang melihat interaksi Hotman Paris Hutapea dan tante Ernie langsung geger. Tak sedikit yang ikut nimbrung diantara keduanya.

“Kacau, tua muda abang suka,” tulis akun @jerryandi.

“Sikat bang! Hajar terus sampai dapat,” timpal akun @dwitama_19.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker