Pesona Selebgram Tante Ernie Yang Digilai Netizen Meski Sudah Kepala 4

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram sekaligus ibu tiga anak Tante Ernie begitu sangat mempesona para netizen. Belakangan ini banyak dari kalangan artis, pengusaha, penyanyi terbius dengan pesona Tante yang sudah kepala empat tersebut.

Tante Ernie mengaku banyak DM yang masuk di Instagram untuk menggodanya, meskipun begitu ia mengaku tak sebut nama siapa aja dari mereka tersebut.

“Hmm aku nggak bakal sebut nama, tapi biasanya orang yang sudah ada namanya entah itu artis, entah itu penyanyi, entah itu pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, yang sudah centang biru, mereka itu nggak seperti kamu yang langsung komen, biasanya yang ini tuh gerilya, main halus, jadi ada DM yang masuk aku pikir juga kalau untuk menambah teman relasi oke-oke saja,” ujarnya.

Meskipun sudah memiliki 3 anak kecantikan dan body Tante Ernie layaknya wanita abg, bahkan netizen ada yang mengatakan Tante pemersatu bangsa.

“Ada banget. (Musisi atau artis) Aduh jangan kayak gitulah nanti kesannya terlalu spesifikasi,” ucapnya.

Tante Ernie mengakui bahwa banyak laki-laki selalu kepo kepadanya, mulai dari tanya apa aktivitasnya sehari-hari, terus ada juga yang ngajakin ketemu dan ngopi bareng.

“Biasanya awalnya itu ya kayak mengungkapkan kekaguman. Hai, hallo fotonya bagus-bagus ya. Biasanya aku jawab makasih. Terus nanti nanya-nanya gimana kayak oh iya ngapain saja kamu sehari-hari, kira-kira kalau itu ada waktu nggak sih ngopi-ngopilah,” tuturnya.

Menurut Tante Ernie, yang ingin ngajakin ketemu itu bukan orang single, tetapi sudah memiliki pasangan, dan ada bahkan yang sudah menikah.

Tante Ernie. Foto: Instagram

Tante Ernie juga tak mau ambil pusing oleh ulah para laki-laki penggodanya, nanti malah bikin perkara saja.

“Aku kalau diajak selalu nolak dengan cara baik-baik. Lucunya itu orang-orang yang DM aku bukan yang single, entah sudah beristri atau punya pacar. Aku kalau gitu nggak mau, nanti bikin perkara riweuh,” katanya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close