Perusahaan Gojek di Bantaeng Sumbang Masker, Hand Sanitizer dan APD Cegah Corona

Abadikini.com, BANTAENG — Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui tim gugus tugas penanganan Covid-19 Bantaeng kembali menerima bantuan. Kali ini bantuan berasal dari perusahaan layanan ojek online, Gojek.

Perusahaan ini memberikan bantuan berupa hand sanitizer dan alat pengaman diri (APD) berupa masker kepada tim gugus tugas. Bantuan tersebut diterima oleh juru bicara tim gugus tugas, dr Andi Ihsan.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengatakan pemberian bantuan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum yang selain memiliki nilai sosial juga menjadi pencerminan dari dukungan elemen dan lembaga agar perkembangan ekonomi bisa terus berjalan. Dia juga menambahkan, jika bantuan ini menandakan eksistensi Gojek di Kabupaten Bantaeng.

“Pemerintah mengapresiasi kehadiran gojek yang membersi sumbangsih dalam memerangi Covid-19. Gojek tidak lepas daripada keberadaan masyarakat Bantaeng yang mau beraktivitas, mempermudah ruang interaksi di Bantaeng,” tutur Bupati.

Distric Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas, mengatakan bahwa gojek hadir dengan tujuan untuk optimalisasi peran dunia usaha dalam pencapaian visi Pemerintah Daerah. Dia mengaku, Gojek akan turut berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bantaeng melalui layanan online ini.

“Kamo berharap layanan ini turut pula memberi kesejahteraan untuk masyarakat,” jelas dia.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Government Relation Gojek Indonesia Timur, Muhammad Khomeiny, para Asisten Setda, serta para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker