Bupati Asrar Terjun Langsung Berbagi Takjil Ramadhan Bersama Remaja Islam Masjid Bahoue

Abadikini.com, KOLANODALEBupati Morowali Utara (Morut) Moh. Asrar Abd Samad ucapkan rasa syukur pada Ramdhan hari kelima bisa terlibat langsung bersama Remaja Islam Masjid (RISMA) Bahoue, Kecamatan Petasia, berbagi takjil Ramadhan kepada Masyarakat Morut, Senin (18/5/2020).

“Allahamdulillah.. Hari ini saya bisa bersama-sama dengan adik-adik pengurus RISMA Kel. Bahoue dalam rangka bagi-bagi takjil Ramadhan,” kata Asrar melalui keterangannya, Senin (18/5).

Bupati dari Kader Partai Bulan Bintang (PBB) itu merasa terharu dan bangga karena puasa Ramadhan kali ini dapat bersama dengan RISMA Bahoue dalam kegiatan yang positif. Menurutnya, kegiatan berbagi takjil Ramadhan seperti ini adalah salah satu simbol kebersamaan dalam satu rasa di Bulan Ramadhan 1441 Hijriyah.

“Saya Sampaikan RISMA adalah salah satu Organisasi Masyarakat yang harus peka dengan keadaan lingkungannya itu sendiri dan Insha Allah kedepan saya berharap semua RISMA se-Morowali Utara dapat berperan aktif dalam pembangunan sumberdaya masyarakat melalui kegiatan mental spritual. Begitu Juga Organisasi keagamaan lainnya,” ujarnya.

Bupati Mororwali Utara Moh Asrar Abd Samad saat bersama Remaja Islam Masjid (Risma) Bahoue, Kecamatan Petasia. Foto: Istimewa

Untuk itu, kata dia, kedepan pemerintah daerah wajib mensuport agar pemuda dapat tampil dengan kegiatan-kegiatan yang Positif.

“Kedepan semua unsur harus kita libatkan dalam pembagunan. Mohon maaf kalau selama ini kita tidak bisa sama-sama karna sesuatu dan lain hal yang membatasi kita,” imbuhnya.

Lanjut Asrar, kedepan juga kelompok organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna, KNPI dan lain-lain harus berperan aktif membantu pemerintah dalam memajuan Sumberdaya Manusia (SDM).

“Dan Saya berjanji kedepan, mari kita bergandengan tangan dalam membangun Morowali Utara yang kita Cintai,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close