Gritte Agatha Akhirnya Minta Maaf, Atas Video Podcast Tak Peduli dengan Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris sekaligus content creator Gritte Agatha meminta maaf atas video podcast dirinya dan beauty vlogger Indira Kalistha menuai kecaman berbagai pihak.

Baca Juga

“Sebagai content creator, saya sudah menghasilkan ratusan video yang tujuannya mengedukasi dan menginspirasi. Saya, Gritte Agatha juga seorang manusia,” dalam permohonan maafnya yang dilihat Abadikini.com di Instagram pribadinya, Sabtu (16/5/2020).

Lewat unggahannya tersebut, Gritte mengakui kesalahannya atas berbagai kecaman video yang telah dibuatnya bersama Indira Kalistha.

Menurutnya, video yang ia buat itu dianggap tidak bersimpati atas musibah Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi, atas keberadaan video tersebut kekasih Arif Hidayat itu minta maaf.

“Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung, marah, ataupun sedih atas konten yang saya unggah. Tak ada niat untuk menganggap enteng pandemi ini,” ujarnya.

Maka dari itu ia akhirnya menghapus video tersebut di channel YouTube-nya sebagai bagian bentuk permintaaan maafnya.

“Sekali lagi atas hati yang tersakiti saya memohon maaf.”

Gritte berharap atas kejadian video tersebut suatu saat akan menjadi dirinya yang lebih baik lagi.

“Semoga juga, saya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Video podcast Gritte Agatha menuai kritik keras publik setelah Indira Kalistha sang bintang tamu mengungkapkan ketidakpeduliannya dengan pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini. Dia mengklaim, tidak menggunakan masker atau mencuci tangan untuk menghindari terpapar virus tersebut.

View this post on Instagram

untuk hati yang tersakiti saya memohon maaf.

A post shared by Gritte Agatha (@gritteagathaa) on

Baca Juga

Back to top button