Said Didu Penuhi Panggilan Polisi

Abadikini.com, JAKARTA – Said Didu akhirnya bersedia memenuhi panggilan polisi, setelah dua kali dirinya mangjir dari panggilan Bareskrim.

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN
itu datang ke Bareskrim, Jumat (15/5/2020). Dia datang memenuhi panggilan kedua yang sedianya dilakukan Senin (11/5/2020).

Kabar kedatangan nya itu disampaikan oleh dia melaui akun Twitter-nya Kamis (14/5/2020) malam. Mantan komisaris PT Bukit Asam itu mencuit telah mendapat jaminan penyidik apabila pemeriksaannya menggunakan standar keamanan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Setelah panggilan 1 saya tidak hadir atas pertimbangan PSBB dan panggilan ke 2 kami mohon untuk diperiksa di rumah, atas jaminan penyidik bahwa pemeriksaan akan mengikuti protokol Covid-19/PSBB, dengan mengucapkan bismillahhirramanirrahim, insyaallah besok, Jumat 15/5 saya akan hadir di Polri,” cuit Didu.

Sementara, Pengacara Said Didu, Helvis, membenarkan kliennya akan datang. Menurut dia, kedatangan Said Didu untuk memenuhi panggilan kedua dan tidak ada panggilan ketiga.

“Juga bentuk iktikad baik klien kami. Kami akan membawa data terkait,” kata Hervis saat di konfirmasi.

Said Didu dilaporkan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar atas pernyataannya di kanal YouTube Muhammad Said Didu yang berjudul Luhut: Hanya Pikirkan Uang, Uang dan Uang yang diunggah 27 Maret 2020. Video berdurasi 22 menit 44 detik tersebut dianggap menyerang Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Pandjaitan.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close