Laznas BMH Salurkan Paket Ramadhan untuk 1.000 Dai & Guru Ngaji Terdampak Covid-19

Abadikini.com, SURABAYA – Di tengah merebaknya wabah virus corona atau Covid-19, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan terutama dalam hal ekonomi.

Bahkan untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah, sekedar untuk kebutuhan makan sehari-hari saja sangat susah payah mencari.

Tak terkecuali bagi para dai dan guru ngaji yang sedang terdampak Covid-19 karena pemerintah sudah memberikan imbauan agar masyarakat berdiam diri di rumah saja untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas.

Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) melalui program Ekspedisi 30 Hari Ramadhan Total Kebaikan, berusaha membantu meringankan beban para dai & guru ngaji terdampak Covid-19 dengan menyalurkan paket Ramadhan kepada 1.000 dai & guru ngaji di Jawa Timur.

Laznas BMH menyalurkan bantuan paket Ramadhan Untuk para dai & guru ngaji terdampak Covid-19. Kegiatan ini berlangsung secara serentak di 25 kota di Jawa Timur.

Bantuan yang berasal dari amanah donatur tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap kebutuhan mendesak para dai & guru ngaji di perkotaan & pelosok daerah.

Manager Program dan Pendayagunaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim berharap bisa membantu para dai dan guru ngaji yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan paket Ramadhan ini bisa meringankan beban para dai & guru ngaji terdampak Covid-19. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini segala aktifitas umum banyak yang dihentikan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini,” terang Muslim. Jumat, (15/5/2020).

Para penerima manfaat paket Ramadhan pun sangat terbantu atas bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada BMH & para donatur yang tetap peduli di tengah kondisi seperti sekarang ini. Semoga bermanfaat dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,” tutur salah satu Koordinator Dai & Guru Ngaji di Jawa Timur, Ustadz Ihya.

Dalam bantuan tersebut, paket Ramadhan tersebut berisi beras, sarung, susu, dan lain sebagainya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker