Ketua DPD RI Disambut Hangat Keluarga Besar Sekjen PBB Afriansyah Noor

Abadikini.com, JAKARTA- Keluarga besar Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor (Ferry) menyambut hangat kedatangan ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti di kediamannya dikawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020) malam.

Kedatangan LaNyalla tersebut atas undangan dari Sekjen PBB untuk berbuka puasa bersama keluarga besarnya sekaligus bersilaturrahmi Ramadhan.

Selain LaNyalla, Sekjen PBB juga mengundang wakil ketua DPD RI, Sultan Najamudin, calon Dubes LBBP Panama yang juga waketun PBB Sukmo Harsono dan calon Gubernur Bengkulu 2020-2025, Agusrin.

Foto Bersama Keluarga Besar Sekjen PBB Afriansyah Noor Bersama Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti. (Istimewa)

Silaturrahmi 4 tokoh nasional itu berlangsung selama 1 jam lebih. Mereka diskusi banyak hal untuk kemajuan bangsa dan negara ditengah pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda Indonesia dan Dunia.

“Diskusi soal Kebangsaan dan COVID-19 yang sedang melanda Dunia dan Indonesia,” kata Ferry saat dikonfirmasi Abadikini.com, Jumat (15/5/2020).

Ketua DPD RI LaNyalla sebelum meninggalkan kediaman Sekjen PBB Afriansyah Noor di kawasan Jagakarsa. LaNyalla menyempatkan diri berfoto bersama keluarga besar sekjen PBB. Susana penuh kekeluargaan sangat terasa seperti terlihat dalam foto bersama itu.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close