“Berdamai Dengan Corona”, Mahakaam Group Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Abadikini.com, SURABAYA – PT Mahakaam Grup Internasional membagikan sejumlah paket sembako kepada kelompok masyarakat yang terdampak pandemi Corona.

CEO Mahakaam Group, Opid Adi Suryo mengatakan, sasaran pembagian paket sembako ini pada masyarakat yang menjadi tujuan adalah pekerja di jalan seperti penjual koran, tukang becak. Juga tentu di area lokasi yang membutuhkan.

“Bentuk paket sembako ini adalah hasil dari pengumpulan donasi yang dilakukan melalui platform crowdfunding atapkita.com. Item sembako tersebut diantaranya adalah beras, minyak, gula, mie instan, dan olahan rempah sebagai imun booster,” ujarnya di Balai RW 03 Kel. Perak Barat, Kec. Krembangan, Kota Surabaya.

Kegiatan ‘Berdamai Dengan Corona’, kata Opid adalah, spirit yang diambil agar masyarakat tidak terlalu berkutat dengan kecemasan. Melawan suatu hal yang tidak tampak akan sulit ditemukan ujungnya. Sementara menghadapi realita untuk tetap kreatif berjuang merupakan kewajiban agar kebutuhan sehari-hari tetap terpenuhi.

Agenda berbagi ini dilaksanakan di Balai RW 03 Kelurahan Perak Barat. Bekerja sama dengan pengurus RT/RW setempat serta elemen lainnya. Seperti komunitas RX-King Surabaya, Desawarnana Foundation, tentu juga komunitas #bergerakdarirumah. Media partner kegiatan ini adalah DJFM Surabaya,” ungkap Opid, sapaan akrabnya.

Pekan depan di batch ke-2 Mahakaam Group bersama komunitas #bergerakdarirumah telah menjadwalkan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat kepada petugas penggali kubur di TPU Keputih, Surabaya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker