Bupati Simeulue: Peran Dokter dan Perawat Tangani Pesien COVID-19 Tidak Bisa Dinilai dengan Uang

Abadikini.com, SIMEULUE – Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan virus corona (COVID-19) Kabupaten Simeulue, Erly Hasyim (Erhas) bersama rombongan sambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue, Rabu (13/5/2020).

Kedatangan Bupati Simeulue dan rombongan itu untuk menyampaikan apresiasi dan menyerahkan bantuan paket sembako kepada 10 tenaga medis yang telah berakhir masa tugas mereka menangani pasien COVID-19 di RSUD itu

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi tenaga medis di RSUD Simeulue dalam melaksanakan perawatan pasien COVID-19,” kata Erly melalui keterangannya, Rabu.

Foto: Istimewa

Menurut Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh itu, peran besar tenaga medis dalam menangani pasien COVID-19 tak bisa di nilai dengan nominal rupiah.

“Peran dokter dan perawat yang menangani pesien COVID-19 tidak bisa dinilai dengan uang. Karena taruhannya adalah keselamatan diri dari para petugas medis,” ujarnya.

“Semoga segala tenaga dan usaha yang telah dilakukan menjadi amal ibadah di sisi Allah,” harapnya menambahkan.

Sementara, dalam laporan Direktur RSUD Kabupaten Simeulue drg Farhan, mengatakan 10 tenaga medis yang telah bekerja melakukan pelayanan dan penanganan pasien COVID-19-19 dengan baik.

“Alhamdulillah dalam kondisi sehat dan telah dilakukan rapid test ke 10 orang tenaga menis ini dan hasilnya Negatif,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker