350 Paket Bantuan Ikan Hasil Beli dari Nelayan Pancing Diserahkan ke Warga Terdampak Covid-19 

Abadikini.com, BANTAENG – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Azikin Solthan kembali memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Bantaeng. Sebanyak 350 paket ikan sehat bermutu dalam kondisi beku disalurkan kepada warga di Bantaeng.
Tenaga Ahli (TA) DPR RI Fraksi Gerindra, Amiruddin Djabbar mengatakan, bantuan ini berasal dari Badan Karantina Ikan dan Kementerian Kelautan dan Perikanan atas usulan anggota DPR RI, Azikin Solthan. Menurutnya, bantuan itu adalah bagian upaya untuk membantu masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 di Bantaeng.
“Bantuan ini tujuan utamanya adalah bagian dari upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas dia.
Dia menambahkan, ikan yang diberikan kepada warga secara gratis ini adalah ikan bermutu dengan kualitas terbaik. Jenis ikan yang diberikan adalah ikan tuna, kakap dan ikan laut lainnya.
“Ini adalah ikan terbaik dari nelayan kita,” jelas dia.
Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin. Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Badan Karantina Ikan.
Dia juga meminta kepada Dinas Kelautan dan Perikanan dan Dinas Sosial untuk segera menyalurkan bantuan ikan itu dalam waktu kurang dari delapan jam. Dia berharap ikan-ikan itu bisa tepat sasaran untuk warga yang membutuhkan.
“Bantuan ini diharapkan dapat ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas dia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker