196 WNI Jamaah Tabliqh dari Bangladesh akan Diobservasi di Asrama Haji Pondok Gede

Abadikini.com, JAKARTA – Komando Gabungan Wilayah I kembali mempersiapkan sarana dan prasarana (sarpras) bagi kedatangan WNI rombongan Tabligh dari Bangladesh berjumlah 196 orang, yang akan diobservasi dan ditampung sementara di Asrama Haji Pondok Gede.

Kesiapan ini dilaksanakan oleh Jajaran Kogabwilhan-I yaitu Kogasgabpad RS. Darurat Wisma Atlet dari Kodam Jaya dengan Pelaksana Korem 051/Wijayakarta, pelaksana langsung Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud Asat.

Dalam peninjauan kesiapan yang dilakukan oleh Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan-I) Laksdya TNI Yudo Margono, Selasa (12/5/2020), memberikan arahan dan penekanan bagi kesiapan sarpras di Asrama Haji Pondok Gede untuk disiapkan sesuai dengan aturan dan ketentuan protokol pembatasan bagi perorangan.

Untuk kedatangan WNI rombongan Tabligh dari Bangladesh sudah tiba tadi malam jam 21.20. WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dan langsung menuju Asrama Haji untuk dilakukan observasi dan penampungan sambil menunggu hasil test swap dalam waktu lebih kurang tiga hari mendatang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker