Qatar Airways Sediakan 100.000 Tiket Gratis untuk Tenaga Medis COVID-19 di Seluruh Dunia

Abadikini.com, DOHA – Manajemen maskapai Qatar Airways mengumumkan akan membagikan 100.000 tiket gratis bagi para profesional kesehatan di seluruh dunia, pada Senin (11/5) seperti dilansir Anadolu.

Hal itu dilakukan pihak Qatar Airways sebagai tanda ucapan terima kasih atas “tugas heroik mereka merawat pasien selama pandemi COVID-19.”

“Profesional kesehatan dari setiap negara di dunia berhak mendapatkan tiket tersebut,” demikian ucapan pernyataan maskapai itu.

Manajemen Qatar Airways menjelaskan, bagi yang berminat bisa lakukan pendaftaran di qatarairways.com/ThankYouHeroes pada 12 Mei dan akan ditutup pada 18 Mei.

“Staf medis yang menerima kode promosi dapat memesan sampai dua tiket pulang pergi kelas ekonomi gratis pada penerbangan yang dioperasikan oleh Qatar Airways, satu untuk mereka dan satu untuk pendamping, ke mana saja di jaringan global maskapai,” tambahnya.

Setelah muncul di Kota Wuhan, China tengah pada Desember lalu, virus corona telah menjangkit ke sedikitnya 187 negara dan wilayah. Eropa dan Amerika Serikat menjadi yang paling parah terdampak.

Qatar Airways menunda seluruh penerbangan akibat pandemi kecuali untuk evakuasi dan penerbangan akan segera kembali beroperasi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker