Munculnya Isu Konspirasi Oknum Polisi Terima Suap dari Pemudik, Polda Metro Jaya: Kami Akan Pecat

Abadikini.com, JAKARTA – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yugo mengatakan, mengajak kerja sama kepada masyarakat apabila ada temuan oknum anggota polisi yang menerima uang suap dari pemudik.

“Kami mengajak masyarakat apabila ada anggota kami, anggota Polri yang menerima sogokan dari pemudik, tolong videokan, tolong datakan, ” kata Sambodo di Mako Polda Metro Jaya, Senin (11/5/2020).

Sambodo berujar tak ragu untuk melakukan penindakan dan memecat apabila ada temuan oknum polisi terlibat membiarkan pemudik disaat suasana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ditambah larangan dari pemerintah untuk tidak mudik lebaran.

“Kami akan tindak tegas bahkan saya tak ragu-ragu usulkan agar anggota tersebut dipecat,” tegas Sambodo.

Sebelumnya masyarakat resah ada sebuah permainan dan konspirasi antara oknum polisi dan pemudik untuk memuluskan mudik lebaran 2020 walaupun pemerintah dengan tegas telah melarang para pemudik untuk mudik disaat Covid-19 ini.

“Penindakan ini juga jawaban dari keraguan masyarakat dari beberapa isu yang menyebut Polri main mata dengan pemudik dan sebagainya, dengan penindakan kami sampaikan kami tegas, Polri tegas melarang mudik,” kata dia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker