Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sambut Kapolda Jatim Baru

Abadikini.com, SURABAYA – Setelah ditetapkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Jawa Timur (Jatim), Muhammad Fadil Imran menggantikan Luki Hermawan, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji yang juga Anggota DPR RI Komisi XI memberikan sambutan baik terhadap pergantian Kapolda Jatim.

Kapolda baru, Muhammad Fadil Imran adalah seorang yang memiliki sikap humanis, seorang jenderal dengan visi modern dengan pengetahuan yang luas.

“Beliau memahami benar bagaimana menempatkan polisi sebagai pengayom masyarakat. Saya meyakini Irjen Pol Fadil akan mampu menjaga harmoni masyarakat Jawa Timur,” ujar Sarmuji melalui ketenangannya, Senin (11/5/2020).

Sarmuji menambahkan, apalagi Irjen Pol Fadil pernah menangani Satgas Nusantara yang melakukan pengkondisian untuk menetralisir konflik pilkada dan intoleransi.

“Fadil Imran juga akrab dengan dunia cyber dimana kejahatan cyber sedang berkembang dengan pesat. Dengan pengalamannya, saya yakin beliau bisa mengatasi semua problem di masyarakat,” tutur Sarmuji yang juga berasal Dapil Tulungagung, Kediri, Blitar ini.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker