Trending Topik

Dhani dan Jerinx: Saling Sindir Hingga Nyinyir, Al Ghazali pun Ikutan

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan lewat sindiran di media sosial antara Ahmad Dhani Prasetyo dan drummer SID Jerinx semakin seru. Bahkan putra sulung pentolan Dewa 19 Al Ghazali pun itu kini ikut ambil bagian melalui nyinyirannya.

Seperti dilihat Abadikini.com melalui akun Instagram pribadi Al Ghazali Senin (11/5/2020) pemain film Dignitate itu melontarkan kalimat sindiran kepada Jerinx.

https://www.instagram.com/p/CAAdJ0QHp-x/?igshid=w94um4roqkre

“Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia Laki-laki” tulis Al Ghazali.

Terlihat dalam foto tersebut ada Ahmad Dhani beserta anak-anaknya dan sang istri Mulan Jameela ditambah 2 anak tirinya.

Sindirian Al tersebut merupakan sebuah buntut perseteruannya sang Ayah dengan Jerinx beberapa waktu lalu terkait teori konspirasi Covid-19 dan agama.

Sebelumnya Jerinx berujar bahwa Covid-19 merupakan bagian dari konspirasi dan merembet pula bahwa agama merupakan konspirasi.

“Saya balik lagi ke pola pikir ini. Masyarakat Indonesia percaya sama agama nggak? Mayoritas. Saya berani bilang agama itu salah satu teori konspirasi juga, karena tidak ada bukti-bukti sains,” kata Jerinx.

Atas ucapan Jerinx soal agama merupakan bagian dari konspirasi Dhani pun juga menanggapinya.

“Jadi konspirasi itu harus ada yang mengambil keuntungan nomor satu, harus ada banyak kejanggalan-kejanggalan , kenapa saya bisa percaya bahwa virus Covid-19 ini tidak alami ya maksudnya tidak seperti aslinya karena saya juga punya teman orang-orang yang punya gelar S3 dibidang virologi” kata Dhani seperti dikutip Abadikini.com dari YouTube video Legend, Sabtu (9/5/2020).

Awal mula perseteruan saling nyinyir Dhani Jerinx bermula saat musisi asal Bali itu live di program talk show Sapa Indonesia Malam di Kompas TV bersama host Aiman Wicaksono.

Jerinx berpendapat soal teori konspirasi Covid-19 Dhani menanggapi saling sindir dan akhirnya saling nyinyir.

Baca Juga

Back to top button