Wasekjen PBB Ini Kocek Dana Pribadi Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Warga Terdampak COVID-19 di Bogor

Abadikin.com, BOGOR – Wakil Sekjend DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Revani Dina Fitra kocek dana pribadi bantu ratusan paket sembako kepada warga disekitar kediamannya di Desa Sinarwangi, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor yang terdapat wabah virus corona (COVID-19) pada Ahad (10/5/2020).

“Alhamdulillah hari ini saya memberikan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat Desa Sinarwangi, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor,” kata Revani melaui keterangannya, Ahad.

“Atas nama warga Pak RW dan Pak RT mengucapkan terima kasih kepada PBB. Menurut mereka satu-satunya bantuan dari Partai yang datang kesana,” tambahnya mengutip ucapat RT/RW setempat.

Wasekjen PBB Revani Dina Fitra saat bincang dengan seorang warga setelah serahkan bantuan sembako di Desa Sinarwangi, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Ahad (10/5).

Revani turun langsung membagikan ratusan paket sembako itu kepada warga. Dia mengatakan paket sembako yang di berikan terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan serta juga masker dan lain-lain.

“Isi sembakonya terdiri dari 200 kg beras, 200 pc kopi, 200 teh, 200 gula, minyak goreng 200 liter, 200 buah masker, mie instan goreng dan rebus masing-masinh 12 doz,” tuturnya.

Dikatakanya, apa yang dia lakukan ini adalah komitmen dia sebagai anak bagsa yang peduli kepada masyarakat yang tidak mampu. Dia juga berharap bagi para dermawan yang berkelibihan rezeki untuk saling berbagi di tengah pandemi Covid-19. Sebab dia meyakini dari sebagian rezeki yang didapat ada juga hak orang lain. Apa lagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Saya harapkan semoga teman-teman lain yang memiliki harta berlebih bisa ikut berbagi kepada masyarakat di sekiatar masing-masing. Apalagi dalam bulan yang penuh berkah ini. Sebab akibat wabah COVID-19 ini yang pada umumnya mereka mati dalam pendapatan. Tidak seperti biasanya saat waktu normal,” kata Revani.

Revani juga harapankan kepada pemerintah setempat agar jujurlah kepad masyarakat terutama dana Desa yang sudah menjadi hak masyarakat agar dibagikan sesuai sebagaimana mestinya.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close