Viral, Ditegur untuk Pakai Masker Pemuda Ini Sok Jagoan Ngajak Berantem

Abadikini.com, BOGOR – Saat diingatkan untuk memakai masker seorang pemuda di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berinisial MS (22) ngamuk dan marah sok jagoan ngajak berantem relawan dan petugas.

Menurut Kapolres Bogor AKPB Roland Ronaldy kejadian bermula saat petugas dan relawan Karang Taruna mencoba untuk menertibkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atas pengguna jalan yang melintas di check point PSBB Rawa Bebek-Jonggol pada Sabtu,  (9/5/2020).

Kejadian bermula saat pengguna jalan MS (22) sedang melintas tidak memakai masker ditegur oleh petugas dan relawan Karang Taruna. Merasa emosi pemuda tersebut langsung marah dan mencoba untuk kabur.

“Pemuda ini merasa tidak menerima teguran yang disampaikan oleh petugas. Sehingga dia mencoba melarikan diri namun hal itu bisa digagalkan,” kata Roland, dalam keterangannya, Minggu (10/5/2020).

Dengan keadaan dicampur rasa kesal dan marah MS disuruh balik arah, pertikaian dan baku hantampun terjadi dengan Ketua Karang Taruna berinisial AIS

“Setelah dihadang dan ditenangkan oleh petugas MS disuruh balik kanan/putar arah,” tambahnya.

MS dan AIS sempat berdiskusi di belakang pos, tiba-tiba MS melayangkan pukulannya ke wajah AIS hingga luka dan lebam, petugaspun langsung bergerak cepat dan mengamankan keduanya.

“Kami langsung mengamankan dan memproses hukum MS dan saat kami ini sedang melakukan pendalaman motif pelaku melakukan penyerangan terhadap petugas di lokasi PSBB,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close