Warganet Kasihan Melihat Penyiksaan Ferdian Paleka Cs Didalam Sel Tahanan

Abadikini.com, JAKARTA – Tersangka video prank YouTube sampah Ferdian Paleka bersama kedua temannya mengalami penyiksaan didalam sel tahanan hal itu terlihat dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

Seperti dilihat Abadikini.com di akun Instagram @viral24jam Sabtu, (9/5/2020) Ferdian bersama 2 temannya tersangka lainnya tampak dibotaki kepalanya, disuruh push-up, disiksa didalam tong sampah dan disuruh lompat-lompat.

View this post on Instagram

Setelah ditangkap oleh polisi, kini YouTuber Ferdian Paleka si pembuat konten prank bagi-bagi makanan isi sampah dan batu, mulai menjalani hukuman. Dalam video yang beredar di media sosial, ia dibotaki, disuruh push-up dan lompat-lompat, masuk ke tong sampah bergantian dengan temannya, dan juga dipukul. Beragam komentar datang dari netizen menanggapi keadaan teranyar Ferdian. Ada yang menganggap bahwa itu hukuman yang setimpal untuknya, tetapi banyak juga yang menaruh rasa kasihan. ⠀ "dia emg salah, dan dia udah dihukum. apa harus diperlakukan seperti itu? terlalu berlebihan," tulis akun @/syandigafri. ⠀ "Gw setuju kalo ferdian salah. Tapi dengan kondisi dia seperti itu divideo ditambah penjara. Gw ada rasa kasian. Mungkin kalo ada hukuman mental tanpa penjara udah cukup. Gw rasa kayak nafsu doank itu yang ngehukum. Kayak senior kampus waktu ospek. Tapi gw tetep respek sama pihak yang berwajib," tulis komentar @/iffanmuhammad. ⠀ "Gw tw dia salah bro tp ngk.gt juga si," kata akun @/billy.s. ⠀ Sedangkan akun @/andriegustama menulis komentar. "Kasian juga pas dia dipukul cuman bisa nahan sakitnya gak bisa melawan, trus jawab apa bang sama seniornya ????????????." ⠀⠀ Selain dianggap berlebihan, perlakuan polisi terhadap Ferdian dan dua temannya seharusnya juga diterapkan kepada koruptor. ⠀ "Koruptor diginiin bagus kayaknya..????," kata akun @/rialdifahlevy. ⠀ "KORUP MAH ENAK DI PENJARA SELO , MNDING KORUP PER DRI PADA KEK GTU," komentar akun @/mr.dstore. ⠀ "Woy gimana kabar koruptor?? Dikasih ac?? Penjara rasa hotel bintang5?," sahut akun @/savanahkus. Contoh koruptor yang sampai saat ini belum berhasil ditangkap polisi adalah Harun Masiku. Seperti yang sudah diketahui, Harun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan suap pergantian anggota DPR RI melalui mekanisme pergantian antar waktu (PAW). Hingga hari ini ia sudah 48 hari kabur. Follow dan Like serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan ini.

A post shared by Berita Viral Setiap Hari (@viral24jam) on

Atas penyiksaan yang dialami Ferdian Paleka cs didalam sel netizenpun langsung membanjiri kolom komentar diantaranya adalah “gw setuju kalau Ferdian salah. Tapi dengan kondisi dia seperti itu di video ditambah penjara. Gw ada rasa kasian. Mungkin kalau ada hukuman mental tanpa penjara udah cukup. Gw rasa kayak nafsu doang itu yang ngehukum. Kayak senior kampus waktu ospek. Tapi gw tetep respek sama pihak yang berwajib” tulis @/iffanmuhammad.

“Koruptor diginiin bagus kayanya..????,” tulis @/rialdifahlevy.

“Dia emang salah, dan dia udah dihukum. Apa harus diperlakukan seperti itu? Terlalu berlebihan” tulis @/syandigafri.

Sebelumnya Ferdian Paleka cs mendapatkan protes keras oleh netizen atas ulahnya yang membuat video YouTube prank sembako sampah, atas perbuatannya tersebut warganet meminta pihak polisi untuk memproses secara hukum.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker