Era Pandemi, Founder Jamhadi Center Ajak Pengusaha UMKM Berjualan dengan Sistem Daring

Abadikini.com, SURABAYA – Berkah virus corona / Covid-19, membuat para pengusaha terutama UMKM yang berjualan, harus bekerja keras untuk memperlancar bisnisnya dan mencukupi kebutuhan hidup keluarga dan karyawannya.

Founder Jamhadi Center, Jamhadi mengajak para pengusaha UMKM cara berjualan dengan sistem daring di “Kampung Ramadhan” saat ini.

“Saya menyarankan kawan-kawan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Indag) se-Jatim segera menerapkannya. Agar pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi corona bisa pulih kembali,” ujar Ketua Dewan Pengawas Perkumpulan Doktor Indonesia Maju (PDIM). Kamis, (7/5/2020).

Menurut Ketua Umum Aliansi Pendidikan Vokasional Seluruh Indonesia Jawa Timur (Ketum Apvokasi Jatim) ini menyatakan, upaya berbisnis dengan sistem daring merupakan momen yang baik dan tepat.

“Selain memperkuat ibadah kita di bulan suci ramadhan ini, kinerja bisnis UMKM tetap berjalan semestinya dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19,” terang Dewan Penasehat IJBnet Jatim ini.

Untuk transaksinya, kata CEO PT. Tata Bumi Raya ini, dengan menggunakan jasa online atau drive thru. Dan tetap mengedepankan kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

“Sehingga, kegiatan berbisnis tetap berjalan lancar sekaligus membantu mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” tutup Ketua Umum Yayasan Kedaulatan Pangan Nusantara (YKPN) Jatim tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker