Anggota Dewan PSI Surabaya Lakukan Bagi-bagi Sembako

Abadikini.com, SURABAYA – Anggota Dewan dari Fraksi PSI Surabaya, Tjutjuk Supariono melakukan kegiatan membagi sembako 72 KK di daerah RT07-RW01 Kelurahan Simomulyo, Surabaya.

Kegiatan tersebut ingin menyampaikan bila fraksi PSI tidak hanya mengritik pemerintah, tetapi juga ingin bekerja dan cara turun langsung ke masyarakat.

Sebelumnya, Tjutjuk bersama Team Lawan Covid-19 telah melakukan kegiatan solidaritas berupa penyemprotan disinfektan diberbagai tempat, melakukan pembagian bahan makanan, dan sembako untuk pekerja harian.

Rencananya sembako yang akan dibagikan Tjutjuk beserta Team sebanyak 500 paket sembako. Paket sembako tersebut berisi beras 2kg, gula 1kg, minyak goreng, teh, kecap, dan mie instan.

“Sumbangan sembako hari ini dibagi kan untuk warga, karna saya dulu pernah tinggal disini dan saya pribadi dengan kondisi pandemi saat ini, saya ingat sama tempat saya lahir dan alhamdulilah hari ini saya bisa berbagi,” terang Tjutjuk Supariono. Rabu, (6/5/2020).

Dalam kegiatan hari ini dengan ditemani dari perangkat RT dan sesepuh, Politikus PSI ini bisa membagikan sembako untuk 72 KK wilayah tersebut.

Rofik selaku pak RT juga menyampaikan, ia bersyukur dengan adanya bantuan dari Tjutjuk selaku perwakilan dari Fraksi PSI.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari PSI Surabaya sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak corona, ternyata pak Tjutjuk yang sudah jadi dewan tidak lupa sama daerah kelahirannya ujar Rofik.

Tjutjuk bersama Team Lawan Covid tidak akan berhenti memberikan bantuan pada satu wilayah saja, bersama Team ia juga akan menyisir tempat-tempat lainnya untuk turun membantu masyarakat.

“Tentunya kita tidak akan berhenti pada satu titik saja, kami juga sudah menyisir beberapa tempat yang kami nilai bisa memberikan bantuan sembako ini,” tandas Tjutjuk.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker