Berkah Ramadhan, Kapolres Bantaeng Terjun Lansung Bagikan Takjil

Abadikini.com, BANTAENG – Merebaknya wabah virus corona tidak menjadi halangan bagi Polres Bantaeng untuk tetap berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat.

Selasa, 5 Mei 2020 sekira pukul 16.30 WIB, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri Bersama anggota Polres Bantaeng dan Bhayangkari membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kapolres Bantaeng bersama  personil dan Bhayangkari Cabang Bantaeng membagikan 350 paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang melintas di jalanan.

Paket takjil dibagikan didua tempat berbeda, salah satunya di lampu merah Jalan Raya Lanto tepatnya didepan Pos Lantas Terpadu.

Takjil dibagikan kepada masyarakat yang masih berjuang mencari nafkah ditengah wabah covid-19 diantaranya para tukang becak, tukang ojek dan sopir angkot.

Pembagian takjil selanjutnya dilaksanakan di Pos Pengamanan Ketupat yang berada di perbatasan Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto.

Ada sebanyak 200 paket takjil di bagikan di Pos Pengamanan Terpadu Ops Ketupat (Covid-19) di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu. Paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang telah selesai dilakukan penyemprotan oleh tim Posko Tanggap Covid-19.

Selain itu, Kapolres Bantaeng juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah, menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker saat keluar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker