Jerinx Bikin Opini Publik di Instagram Ajak Masyarakat Tolak Tes Covid-19, Netizen: Bli jadi Asisten Dokter atau Perawat Dulu 1 Minggu aja

Abadikini.com, JAKARTA – Drummer SID Jerinx belakangan ini bikin heboh dengan pernyatannya yang kontroversial dengan menggiring opini publik di Instagram mengajak masyarakat untuk menolak tes Covid-19.

Pernyataan tersebut ia kemukan di akun Instagram pribadinya @jrxsid yang ditulis pada (3/5/2020) “JANGAN PERNAH mau dites cv. Makin banyak yg mau dites hanya akan memuluskan agenda BG memonopoli dunia. Jika anda sedang sakit, JANGAN MAU DITES CV. Fokus sembuhkan sakit anda dgn cara biasa yg SESUAI dgn penyakitnya. Yang LEBIH BAHAYA dari cv adalah ketika BG (pemilik mayoritas saham farmasi global) MENGENDALIKAN apa yg ada di dalam tubuh anda” tulis Jerinx seperti dikutip Abadikini.com, Selasa (5/5/2020).

 

Atas ucapan kontroversial Jerinx tersebut banyak netizen memberikan komentar. “Cv tu curriculum vitae bukan bli? soalnya tiap lamar kerja ditanyain molo. Jadi pengangguran dong gw” tulis @taofiksaleh.

“Panggung sandiwara” tulis @_ayusm_

“Bli jadi asisten perawat atau dokter aja dulu. 1 minggu aja. Pakai APD lengkap dan di karantina, kemudian  angkat gelas lalu bersulam” tulis @yugodijaga_

Sebelumnya Jerinx berkicau di media sosial bahwa wabah Covid-19 merupakan hasil dari teori konspirasi. Saking yakinnya Jerinx bersedia disuntik virus corona. Bagaimana menurutmu guys?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker