Wanita Asal Paraguay Hidup Kembali dari Kematian

Abadikini.com, ASUNCION –  Fenomena luar biasa dialami oleh seorang wanita bernama Gladys Rodriguez di Paraguay. Sebelumnya ia telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit dan bahkan sudah dimasukkan ke dalam kantong jenazah.

Namun, tiba-tiba wanita paruh baya itu terbangun ketika sedang dipersiapkan untuk prosesi pemakaman.

Diketahui, Gladys sempat dinyatakn meninggal dunia karena menderita darah tinggi

Kejadian ini bermula ketika Rodriguez dibawa ke Klinik San Fernando, di kota Coronel Oviedo, karena tekanan darahnya yang meningkat dengan tajam pada pertengahan April lalu.

Sementara itu, Maximino Duarte Ferreira yang merupakan suami dari Gladys mengatakan, Heriberto Vera, dokter yang memeriksa Gladys mengkonfirmasi kematian wanita itu kepada dirinya.

“Dia (Vera) mengira istri saya sudah meninggal dan menyerahkannya dalam kondisi telanjang kepada saya seperti binatang dengan sertifikat kematiannya. Dia bahkan tidak mencoba untuk melakukan prosedur untuk menghidupkanya kembali,” kata Maximino.

“Kami memercayainya, itu sebabnya kami pergi ke sana. Tapi, mereka memutus (alat penopang kehidupan) dan menyerahkannya ke rumah duka,” sambungnya.

Setelah diketahui Gladys masih hidup, dia segera dibawa ke salah satu fasilitas medis Lembaga Kesejahteraan Sosial Paraguay dan ditempatkan di bawah pengawasan. Tetapi, saat ini kondisinya belum dijelaskan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker