Via Vallen Ngaku Sempat Malu Eggak Mau Tampil ke TV

Abadikini.com, JAKARTA – Via Vallen kisahkan pengalaman hidupnya dalam menitih kariri di kancah musik dangdut tanah air. Via mengaku sempat stres dan depresi pada awal-awal menghadapi cibiran para haters. bahkan kata Via, dia sempat juga malu tampil di layar TV.

“Awal-awal banget sampai depresi, malu nggak mau tampil ke TV. Kecuali yang emang udah jadwal dari lama, healing diri sendiri jalan-jalan ya biar cuek aja,” ujar Via Vallen.

Tak hanya itu, biduan asal Sidoarjo ini juga mengkisahkan bagaimana dia harus kembali bangkit dari bullying dan cibiran dari netizen.

Menurut Via, hal itu dilakukan karena dirinya masing mengingat keluarga yang selalu mesupportnya. Ia pun tak ingin sang keluarga sedih dan hancur.

“Kalau saya berhenti, hancur keluarga hancur. Dari fans sendiri kok nggak keluar karya apapun. Saya mikir akhirnya cover lagu lagi,” kata dia.

Akhirnya, Via pun menyampaikan terimakasih kepda semua pihak yang telah supportnya selama ini. hal itu disampaikan Via Vallen di Instgram pribadinya, seperti dikutip Abadikini, Ahad (3/5/2020).

“Haii semuanyaa, terimakasih banyakk yaa buat yg sudah support aku, baik secara langsung ataupun secara tulisan

Semoga kebaikan selalu bersama kita semua ♥️
Jujur, di acara ini aku malu karena harus nangisin kondisi aku saat itu yg beneran ngancurin mentaL aku ?

Ga ada kepikiran sama sekali ngebahas soal itu bakal ngebuat aku sangat emosionaL

Tapii jangan kuatir, Alhamdulillahh sekarang aku baik2 aja kokk, masa masa sulitnya udh aku lalui dengan sangat baikk.

Buat temen temen diluar sana yg lagi menghadapi situasi kaya aku dulu, pokoknya kalian jangan nyerah sama keadaan, Allah ga akan kasih ujian di luar batas kemampuan kitaa”.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker