Kades Mamampang Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak COVID-19

Abadikini.com, BANTAENG – Desa  Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, membagikan ratusan paket sembako gratis kepada warganya. Kegiatan tersebut sebagai bantuan kepada warga setempat yang perekonomiannya terdampak karena wabah virus Corona (Covid-19).

Paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 dan yang tidak menerima PKH,” kata Supriadi Kepala Desa Mamampang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mamampang, Ahad (3/5/2020).

“Bantuan paket sembako ini bagikan kepada 330 kepala keluarga, yang terdiri atas beras, satu papan telor, minyak makan, mi instan, dan sabun mandi perumah tangga,” jelas Supriadi.

“Bantuan di ambil dari dana desa. Dan bantuan ini akan langsung di terima
warga setempat penerima, di kantor desa, 20 orang per dusun “jelasnya.

Bantuan ini untuk menolong masyarakat karena daya beli masyarakat menurun. Sehingga pemasukan keluarga masyarakat di desa kami terdampak karena Covid-19 ini,”katanya.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa tertolong,”ujarnya.

Diharapkan kepada masyarakat desa Mamampang supaya mengikuti aturan pemerintah Social distancing, physical distancing atau jarak fisik, dan jaga kesehatan dan kebersihan serta untuk tetap berdiam di rumah demi mencegah penyebaran Virus Covid-19,” harapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker