Sembuh dari Covid-19, Twindy Rarasati Ungkapkan Rasa Syukur

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Twindy Rarasati mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya karena atas kesembuhannya dari covid-19 sehingga ia kini bisa melanjutkan karantina secara mandiri di rumah.

Hal itu ia ungkapkan dalam instagram pribadinya seperti dilihat Abadikini.com Sabtu (2/5/2020).

“Terima kasih teman-teman atas bantuan doanya. Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh,” tulis Twindy.

Twindy juga mengatakan semoga teman-teman yang sudah dinyatakan sembuh dari covid-19 diberikan semangat yang luar biasa untuk hari-hari selanjutnya dan tetap semangat.

“Kamu yang terus berkarya dalam situasi ini, kamu yang berdoa siang dan malam dan masih banyak kamu-kamu yang lainnya” lanjut Twindy.

View this post on Instagram

Terima kasih teman-teman atas bantuan doanya. Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh. Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya, tetap diberikan semangat yang luar biasa. Mendapatkan support yang berlimpah dari support system terdekatnya. We are all heroes to ourselves. Bukan hanya tenaga medis dan penunjangnya, kamu yang tetap di rumah meskipun bosan setengah mati, kamu yang tetap berusaha mencari nafkah untuk keluargamu, kamu yang ikut berdonasi sekecil apapun itu, kamu yang terus berkarya dalam situasi ini, kamu yang berdoa siang & malam dan masih banyak kamu-kamu lainnya. Kamu. Semua. Pahlawan. Bersama, kita lawan covid. Stay safe. Stay healthy. We’re all in this together. Bismillah ❤️

A post shared by Twindy Rarasati (@twindyrarasati) on

SebelumnyaTwindy termasuk artis ketiga yang dinyatakan positif corona setelah dirawat di rumah sakit kurang lebih 2 minggu kini ia dinyatakan sembuh dan bisa melanjutkan karantina secara mandiri di rumah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker