Koramil 08/Tandun Turut Dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 

Abadikini.com, ROKAN HULU – Dalam menjalankan kebijakan pemerintah yaitu larangan mudik bagi seluruh rakyat Indonesia, Babinsa Koramil 08 /Tandun Kodim 0313 /KPR ikut turun dalam pengamanan terpadu Operasi Ketupat dan Covid 19 di Jalan lintas Batu langka Besar Pasir Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (02/05/2020).

Sertu Rahman mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Pengamanan di Pospam dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI, Polri, Aparat Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu , Dishub, Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya.

“Kita bersama menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Instansi Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dan elemen masyarakat yang terlibat dalam pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi yang kondusif,” ungkap Sertu Rahman

Sementara itu Danramil 08 /Tandun Kapten Arm Alza Septendi berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan.

“Berbagai upaya yang kita lakukan akan sia sia jika masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan. Oleh karena itu kita harapkan peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin menaati instruksi pemerintah,” pungkas Danramil.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker