Ariel Noah Akui Punya Cara Baru untuk Merakit Gundam

Abadikini.com, JAKARTA – Vokalis grup band NOAH Nazriel Irham atau biasa disapa Ariel memiliki kesibukan yang unik selama di rumah aja disaat pandemi corona. Pria asal Bandung itu kini tengah sibuk dengan hobi barunya merakit Gundam.

Dalam acara lelang amal saat live instagram bersama vokalis band Gigi Arman Maulana Ariel mengatakan punya cara tersendiri dalam merakit Gundam sehingga dengan hal cara yang baru akan menghasilkan tampilan yang baru.

“Saya kalau cari Gundam yang modelnya keren aja, tapi Gundam itu modelnya enggak banyak, yang bikin menarik adalah kemampuan kita bikin jadi beda,” kata vokalis Noah, Jumat (1/5/2020).

Ariel mengakui punya cara sendiri untuk merakitnya sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang beda dan kreatif.

“Yang bikin dia unik kalau kita bisa ngedandaninnya. Kayak ada yang dibikin kayak ada karat-karatnya, jadi kayak dia habis perang. Ada macam-macam tergantung yang ngerakitnya,” lanjutnya.

Ariel menambahkan untuk mendapatkan Gundam tidaklah sulit, tapi ada yang langka dibagian dioramanya.

“Enggak bisa dibilang rare (sulit) karena dapatnya gampang kan. Yang rare itu based-nya kayak dioramanya tapi saya udah dapat. Ya dari dulu emang suka kayak Lego gitu kan merakit-rakit,” jelasnya.

Saat ini Ariel mengakui telah belajar cara untuk mengedit video sehingga kelak ia akan mencoba memasukkan kedalam video sesi merakit Gundam.

“Jadi belajar ngedit video karena mau bikin ngerakit Gundam. Jadi sambil ngerakit sambil belajar ngedit video,” pungkas Ariel.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker