Korban Kebakaran di Bantaeng, Anak Pemilik Rumah Terkena Luka Bakar Serius

Abadikini.com, BANTAENG – Kebakaran melanda perumahan BTN Metro di Desa Pa’jukukang, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Kebakaran yang terjadi pada Kamis pagi hari itu mengakibatkan satu remaja menderita luka bakar.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran bersama tim Brigade Siaga Bencana (BSB) Bantaeng langsung menuju ke lokasi kebakaran untuk mengevakauasi kesatu korban sekaligus memadamkan api.

Kasatpol PP dan Damkar Bantaeng, Abdullah mengatakan, satu remaja yang mengalami luka bakar 80 % di bagian tubuhnya itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kami terima laporan yang masuk sekira pukul 09:41 Wita dari warga setempat bahwa ada kebakaran rumah milik ibu Rukiati yang terbakar di Desa Pa’ jukukang BTN Metro. Tadi ada satu orang luka bakar. Satu remaja bernama Reza, yang sekitar umur 20 tahun,” kata Abdullah kepada Abadikini.com, Kamis (30/4/2020).

Abdullah mengatakan personel petugas gabungan yang diturunkan berjumlah 16 orang, serta tiga unit armada damkar dikerahkan ke lokasi untuk memdamkan api. Api diduga berasal dari arus pendek listrik. Kerugian akibat kebakaran di
taksir mencapai belasan juta. Saat kebakaran diduga tidak ada unsur kesengajaan.

Sementara satu korban yang merupakan anak pemilik rumah, sudah dibawa ke RSUD Prof. Dr. H.M.Anwar Makkatutu Bantaeng untuk mendapat perawatan medis.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close