PBB Peduli, DPP dan DPW DKI Bagikan Takjil Ramadhan dan Masker kepada Warga

Abadikini.com, JAKARTA – Memasuki Ramadhan hari ke 4 di tengah pandemi wabah virus corona (Covid-19) DPP dan DPW Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta turut serta membabtu meringankan beban masyarakat dengan membagikan takjil Ramadhan dan masker pada Senin 27 April 2020.

Baca Juga

Hal itu diketahui sebagaimana dikutip Abadikini.com dari laman Instagram DPP PBB PartaiBulanBintang.official pada Selasa 28 April 2020.

Pembagian takjil dan masker dilakukan di dua titik, fungsionaris DPP PBB membagikan di Jalan Raya Pasar Minggu depan markas besar PBB di kawasan Pasar Minggu dan di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat pembagian takjil dan masker dilakukan oleh fungsionaris DPW PBB Provinsi DKI Jakarta.

“DPP PBB bersama DPW PBB DKI memberikan bantuan takjil makanan dan minuman untuk berbuka puasa dan pembagian masker kepada masyarakat di depan Kantor DPP PBB, di jalan raya Pasar Minggu dan Tanah Abang,” tulis akun PartaiBulanBintang.official, Selasa.

“Diniatkan sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, insyaAllah sehat dan berkah selalu dalam lindungan Allah SWT, amin ya robbalallamiin,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button