Mengerikan, Ini Doa Luar Biasa Ustadz Tengku Zul Terhadap Pemimpin Bangsa

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain memanjatkan doa bagi para pemimpin di bulan suci Ramadan.

Untuk pemimpin yang bekerja demi kemaslahatan rakyat Indonesia, Tengku Zul mendoakan supaya dimuliakan dan dibantu oleh Allah SWT.

“Ya Allah dengan kemuliaan bulan Ramadhan, Muliakan dan Bantu lah Pemimpin kami jika mereka bekerja demi kemashalatan rakyat Indonesia,” tulis Tengku Zul di akun Twitternya, Sabtu (25/4/2020).

Sementara untuk pemimpin yang bekerja hanya demi uang dan tekanan bangsa asing, Tengku Zul berdoa agar usaha pemimpin demikian dihancurkan oleh Allah.

“Dan, jika mereka bekerja hanya demi dapat duit dan demi tekanan bangsa Asing, maka HANCURKANLAH usaha mereka ya Allah… Al Fatihah Amin,” cuit @ustadtengkuzul.

Sebelum berdoa demikian, Tengku Zul mencuit jika penguasa dan tim sorak menginginkan agar di bulan suci Ramadhan ini rakyat wajib diam terhadap apapun yang dibuat oleh pemegang kuasa.

“Ini bulan Ramadhan, bulan suci. Jadi apapun yg dibuat oleh pemegang kuasa, rakyat wajib DIAM. Penguasa maunya begitu. Tim Sorak juga mau umat Islam yang puasa semuanya jadi BODOH dan DIAM saja,” katanya.

“Kita doa saja sesuka kita, Allah mau apakan mereka terserah doa kita. Soalnya, bicara SALAH,” pungkas @ustadtengkuzul.

Sumber Berita
netralnews

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker