Mike Tyson Ungkap Pernah Hampir Meninju Brad Pitt Saat Ketahuan Meniduri Istrinya

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Hollywood, Brad Pitt, ternyata hampir saja jadi korban dari bogem mentah petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Brad Pitt hampir dihantam Tyson di jalanan karena tertangkap basah berselingkuh dengan Robin Givens.

Insiden ini terjadi pada 1989 silam. Kala itu, Givens berstatus sebagai istri Tyson.

Keduanya memang sedang dalam proses cerai. Givens menggugat cerai Tyson karena merasa terintimidasi lantaran mendapatkan perlakuan yang kasar dari suaminya.

Namun, kala itu, Tyson dan Givens masih sering jumpa dan berhubungan seperti pasangan suami-istri pada umumnya.

Di belakang Tyson, Givens malah berselingkuh dengan Brad Pitt. Satu ketika, kala Givens dan Brad Pitt sedang berkencan, keduanya juga diyakini habis berhubungan seksual, tertangkap basah oleh Tyson.

Karena status Givens masih istri sah, Tyson mendatangi Brad Pitt. Wajah Brad Pitt langsung menyiratkan ekspresi ketakutan.

“Kawan, jangan pukul saya. Tolong, jangan hantam saya,” kata Brad Pitt seperti dilansir The Sun.

Tyson menahan tawa kala itu. Dia memang memasang wajah seram demi mengintimidasi Brad Pitt. Pada akhirnya, Iron Mike memang tak memukul bintang Fury tersebut.

“Anda harus lihat wajahnya saat itu. Dia terlihat seperti pasrah menerima pukulan terakhir dalam hidupnya, layaknya orang yang mau menemui ajal. Dia juga sudah pasrah jika mau dirajam,” tutur Tyson dalam bukunya, Undisputed Truth.

Sumber Berita
Viva.co.id

Baca Juga

Back to top button