Selama Ramadhan Saat Buka Puasa PKK Sulsel Bagi 4.000 Nasi Dus Per Hari 

Abadikini.com, MAKASSAR – Pengurus PKK Sulsel membagi 4.000 nasi dus per hari selama bulan Ramadhan. Kegiatan yang dikoordinir Ketua TP PKK Sulsel Ny Liestiaty F Nurdin ini berlangsung di Gedung PKK Jalan Masjid Raya Makassar tiap sore.
Selain di sekitar Kantor PKK, ibu-ibu pengurus PKK Sulsel bersama ibu-ibu Forkompinda Sulsel akan menyusur ke 14 kecamatan di Makassar.
Nasi dos dari PKK ini dibagi kepada masyarakat golongan ekonomi tingkat bawah. “Tentu tidak dibagikan kepada yang menggunakan mobil,” jelas Liestiaty, Sabtu (25/4/2020).
Kegiatan amaliah Ramadhan ini akan terus dilakukan Pengurus PKK Sulsel selama sebulan sampai Lebaran 2020.
Selain di Kantor PKK, mulai tanggal 27 April 2020, jelas Liestiaty, pembagian nasi dos menjelang buka puasa, menurut Liestiaty akan diperlebar ke 14 kecamatan di Makassar untuk menyentuh masyarakat miskin.
“Nanti tiap kecamatan 250 dos. PKK bersama ibu-ibu Forkompinda Sulsel akan turun ke 14 kecamatan mulai tanggal 27 (April) sampai akhir Ramadhan,” jelas Liestiaty.
Jika di Kantor PKK 500 dus per hari dan 250 dos per kecamatan untuk 14 kecamatan di Makassar berarti PKK menyalurkan 4.000 dus nasi per hari.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker