Alexis Sanchez Terancam Menganggur usai Dibuang Inter dan MU

Abadikini.com, JAKARTA – Karier Alexis Sanchez berada dalam ancaman. Dia bisa saja jadi pengangguran karena Inter Milan dan Manchester United sama-sama tak menginginkannya di dalam skuat.

MU sedang meminjamkan Sanchez ke Inter hingga musim panas 2020. Awalnya, Inter berharap Sanchez bisa memberikan dampak bagus bagi lini depannya.

Tapi, Inter malah kena zonk. Sanchez mengalami masalah serupa saat membela MU, yakni sering cedera. Alhasil, performanya terganggu. Dari 15 penampilan, Sanchez cuma bisa cetak sebiji gol bersama Inter.

Sanchez akhirnya dipinggirkan Inter. Pelatih Inter, Antonio Conte, merasa Sanchez tak mampu bersaing dan bukan solusi baginya di lini depan.

Maka dari itu, dilansir The Sun via VIVA, Conte memutuskan untuk tak mempermanenkan status Sanchez. Terlebih, gajinya sangat tinggi.

Di sisi lain, MU juga tak mau mempekerjakan Sanchez lagi. Penyebabnya sama, karena pria 31 tahun itu sudah rapuh dan gajinya terlalu besar.

Ada kabar yang menyebutkan, Sanchez diincar oleh West Ham. Namun, dalam pandemi virus corona COVID-19, bisa jadi rencana West Ham mendatangkan Sanchez batal karena keuangan klub yang tak stabil.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close