Sembako Berujung Tampol di Koja, Bu RT Aniaya Warga Sampai Babak Belur

Abadikini.com, JAKARTA – Percekcokan seorang wanita dengan ibu RT di Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara, viral di media sosial. Percekcokan dipicu masalah sembako untuk warga yang terdampak COVID-19.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi telah menerima laporan dari pihak korban.

“Betul (ada kejadian ribut-ribut), saat ini masih di dalami karena korban belum di-BAP,” kata Wirdhanto seperti dilansir Abadikini.com dari laman detikcom, Jumat (24/4/2020).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (22/4), sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Rawabinangun II, Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara. Awalnya, seorang wanita menanyakan perihal pembagian sembako.

Dalam video yang beredar, tampak wanita berjaket merah cekcok mulut dengan ibu RT yang berdaster. Wanita tersebut memperjelas tujuannya hanya ingin menanyakan perihal sembako.

“Ya ibaratnya jangan di-giniin juga, tahu sendiri, Bu RT, ngomong pelan-pelan. Ibaratnya kita kan sebagai warga juga,” kata wanita tersebut.

“Ibu selow aja, saya ngomong baik-baik,” timpal wanita yang merekam video, yang mengaku sebagai kakaknya.

“Kurang ajar kamu, bukan siapa-siapa saya kamu ngomong,” jawab ibu RT tersebut.

Singkat cerita, warga tersebut menanyakan terkait sembako yang belum kunjung dia terima. Namun oknum RT itu merasa tidak terima ditanyai terkait sembako tersebut dan sempat menganiaya warga tersebut.

Nanya sembako kok sampai kayak gitu. Nggak, gini…, kalaupun dia minta sembako yang keluar bukan namanya dia, jauh-jauh kamu bertahun-tahun bukan warga sini, giliran nanyain sembako kok ribut,” imbuh Bu RT.

“Kan saya nanya pelan-pelan, Bu RT, ya Allah,” timpal wanita itu lagi.

Baca Juga

Back to top button